Jumat, 18 November 2011

Lowongan Programmer PHP/MySQL di Kupang,NTT

Sebuah project kerjasama antara LSM Indonesia dan AusAID Australia di Kupang, Nusa Tenggara Timur membutuhkan programmer untuk bekerja dengan lama kontrak 9 bulan. Syarat: Sehat dan bersedia ditempatkan di Kupang selama project berlangsung.
Kualifikasi yang dibutuhkan, S1/D3 yang menguasai pemrograman PHP dan MySQL (2 orang) serta S1/D3 yang menguasai pembuatan dan pengelolaan SMS Gateway (1 Orang). Lama kontrak 9 bulan, dengan gaji 6 juta rupiah per bulan. Fasilitas tambahan: Asuransi Kesehatan, Tempat Tinggal, dan Holiday tiap Lebaran dan Natal (2 kali setahun).
Bagi yang berminat silakan hubungi Ali Subhan (Teknik Mesin Unnes, 2002) dengan mengirimkan CV dan hasil karya dibidang yang dimaksud diatas (cukup URL web yang pernah dibuat) via e-Mail ke alancakep@gmail.com atau PIN BBM: 25F01A60.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver